Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

My Ahjussi

My Ahjussi (My Mister)
Director: Kim Won Seok
Writer: Park Hae Young
Cast: Lee Sun Gyun, Lee Ji Eun (IU), Park Ho San, Song Sae Byeok


Hello again, Netijen!

Kali ini alhamdulillah bukan postingan curhat tapi mau me-review film yah, yang jarang banget gue lakukan, apalagi buat drama Korea. Hahaha. Tapi My Ahjussi ini spesial sekali dan sekarang menempati posisi teratas dalam daftar serial terbaik yang pernah gue tonton, bukan cuma di kelas drama Korea. Such a well thought and well-crafted drama that deserved the highest accolade.Hence, my blogpost (sok penting banget emang gue siapaa, HAHA).Tapi beneran segitu bagusnya sampai gue pengen belajar screenwriting. 

Oke. Biasanya gw nonton drama Korea buat lucu-lucuan aja, supaya otak bisa berhenti mikir sebentar dan siap diajak mikir hal yang berbeda lagi, (you know, multitasking could kill, hahaha). Tapi serial ini menyuguhkan pengalaman yang beda banget sepanjang riwayat gue nonton drama Korea. Kayanya film terakhir yang bikin gue se-emoti…

Postingan Terbaru

MENGAPA KAMU MEMILIH DILAN, MILEA?

Kamu Perlu Jiwa Fangirl Ketika Ingin Buat/Perpanjang Paspor di Bogor

Kenapa Harus Digital?

Kalau Bisa, Aku Tak Ingin Singgah di Jakarta

To Wed, or Not to Wed, That is the Question

Tentang Cinta

The Taxi Stand

Jobs vs Boys

Heyho! It's been 4 years!

Pak, Bu, Intip IMDB Dulu Yuk Sebelum ke Bioskop